Boxed(True/False)

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday, January 14, 2013

10 tahun Bartim Membangun "We Are Bartim Blogger"



Sudah lama saya tidak menulis nih karena hal-hal akademik yang harus saya selesaikan. Saya dapat informasi dari http://www.ha-za.info menyelengarakan lomba menulis yang bertemakan ”10 tahun Bartim Membangun” dan untuk ketentuan lomba saya lihat di http://www.ha-za.info/ketentuan-lomba/. Setelah saya teliti dan cermati, saya langsung menuangkan rangkain-rangkain kata demi kata ke dalam blog saya http://www.hendrapostel.wordpress.com, http://www.hendra-postel.blogspot.com.
10 tahun bartim yah… mmm…saya rasa dalam 10 tahun ini kemajuan Bartim sangatlah pesat apalagi dalam segi teknologi dan informasi, maklum karena saya berkecimpung di dunia IT. Dalam kurun waktu 10 tahun saja Bartim telah melahirkan banyak IT-IT yang kompetitif, para muda-muda yang berbakat yang mampu berkompetisi di dalam dunia IT.
Semuanya itu bisa kita lihat banyaknya bermunculan blogger-blogger muda yang dengan lantang menyerukan “We Are Bartim Blogger”, Istilah itulah adalah semangat bagi mereka yang terpatri di dalam hati mereka masing-masing. Saya masing teringat kata-kata yang dilontarkan Ir. Soekarno:
“Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno).
Oh iya, ada satu lagi yang saya lihat Bartim mencetuskan sebuah trobosan Maha Karya yaitu Website http://www.ha-za.info  dibuat untuk memberikan informasi dan mencatat kejadian-kejadian penting selama kepemimpinan Drs. H Zain Alkim yang telah membawa Barito Timur sejajar dengan kabupaten-kabupaten lain di Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Berbagai prestasi baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional telah dicapai selama kepemimpinan Drs. H. Zain Alkim. Informasi yang diberikan dari website http://www.ha-za.info diharapkan bisa menjadi pemacu semangat bagi generasi muda untuk mencintai pemimpinnya dan bangga akan daerahnya.
Maju terus IT-IT Bartim, Tunjukkan Kinerjamu….!!

 

My Inspiration:

2 comments:

  1. ooh iya mas ada info lomba menulis bertemakan " 10 Tahun Bartim Membangun" yang diselenggarakan oleh Bapak Bupati Barito timur.. hadiah lumyan banyak mas..monggo info selanjutnya lihat di :

    www,ha-za.info

    hasil karya tulis saya :

    https://sundavanjava.wordpress.com/2013/01/31/10-tahun-bartim-membangun/

    ReplyDelete

Featured Post

Rumus Turbo Paskal Untuk Menghitung Luas Segitiga

program Rumus_menghitung_luas_segitiga; uses wincrt; var a,t:integer; luas_segitiga:real; begin clrscr; write( 'alas : ' );...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages